9.7.13

Seserahan:DONE!

Setelah menghilang hampir sebulan ga nge blog *bersih2 debu , akhirnya bisa nge blog lagiiii... setelah bulan kemaren entah kenapa jadi sibuk tingkat dewa *lebay.. Dari deadline, pindah kerjaan, ngurusin surat KUA *yang belom juga 100 % done, akhirnya satu masalah printilan selesai jugaaa... which is seserahan..

Seserahan yang gue tau dari cowok ke cewek itu di mulai dari peralatan mandi, baju pesta, tas pesta, sepatu pesta, tas casual, dompet, jam, undies, kain, peralatan shalat, make-up, mungkin ada tambahan semacam bed cover.. Dan tadinya gue ga mau beli baju kerja, why? karena baju kerja gue sama dengan baju main :))) kerja di bidang gue sama sekali ga ada rapi2 nya.. malah kayak mau nge mall tiap hari.. hihihihi.. tapi cami mau beliin, ya sudah nurut aja :p

Setelah weekend kemarin gue menghabiskan waktu bersama cami keliling2 mall sampe gempor :)))) akhirnya semua lengkap... yeaaaay..

1. Undies: beli di Plaza Festival *lupa nama tokonya apa :p
2. Sepatu Pesta: di Tebet yang juga lupa nama nya *gimana siiih
3. Clutch pesta: di Mall kelapa gading *maaf tapi lupa juga *lemparin botol
4. Bahan buat kebaya: di kasih mamanya cami
5. Kain buat bawahan kebaya: beli di Bekasi Squre, *pernah gue bahas di Sini
6. Peralatan Sholat: di beliin mamanya cami di Thamrin City *jelas ga tau nama tokonya apa
7. Sepatu casual: ALDO, Plaza Indonesia *ALDO
8. Tas casual: Stradivarius, Kota Kasablanka *Stradivarius
9. Dompet: Stradivarius, Kota Kasablanka *Stradivarius
10. Make-up: all from PAC, Lotte Avenue *PAC
11. Make-Up Brush : Bobby Brown, *Udah pernah di bahas di Sini
11. Baju casual : semacam LBD (Little Black Dress), ZARA, Plaza Indonesia *ZARA
12. Atasan baju kerja: Marks & Spencer, Kuningan City *Marks & Spencer
13. Bawahan Baju kerja: Pull & Bear, Kuningan City *Pull and Bear
14. Perawatan tubuh: The Body Shop, FX Sudirman *The Body Shop
15. Handuk: Somewhere at Mall Ambassador


Sejauh ini udah lengkap kan.. cuma cami kepengen nambahin anduk sama bed cover.. bagi gue ga terlalu penting sih..

Naah yang seserahan dari gue buat cami nih yang belom lengkap :)))) cuma sempet beli kemeja sama jeans.. tapi kalo seserahan cowok sih kayaknya ga susah2 amat.. tinggal nyari dompet, iket pinggang, sepatu, mungkin blazer, plus cami kepengen earpods nya apple...

1. Jeans: Uniqlo, Lotte Avenue *Uniqlo
2. Kemeja: COTTON ON, Grand Indonesia *Cotton On
3. Earpods: iBox Indonesia, Grand Indonesia *iBox


Beberapa hasil perburuan satu hari yang udah duduk manis di mobil :)))

Berarti selanjutnya nyari kotak seserahannya.. Temen sih nyaranin ke Cikini.. yaaah nanti di cari.. Gue beruntung nyari seserahan di bulan2 ini, karna banyak sale bertebaran di mana2.. *teteeep! yang susah itu adalah nahan untuk ga pake barang2 itu semua langsung.. ahahahahahaha... rasanya pengen cepet di pake semuaaaa!


No comments:

Post a Comment