15.7.13

Dekorasi dan Kartu Souvenir

Heiiii.... pada puasa kah kalian?? hehehehehe..

Di hari sabtu kemaren, gue, nyokap, dan cami akhirnya berkunjung ke kantor nya Catering Adiyasa buat ngomongin soal dekor..

Hujan badaaaaai sepanjang perjalanan.. tapi alhamdulillah sesampainya di sana cuaca kembali ceraaah.. Pas kita dateng ngantri bo' mas Iwannya lagi meeting jga sama client nya, dan ga berapa lama gue menunggu dateng juga pasangan lain yang mau ke temu mas Iwan.. duuuh agak kesiangan sih gue..

Ya udah deh sambil nunggu mas Iwan kita ngobrol ngalor ngidul sama marketing yang lain, ooh iya by the way, marketing gue si mba Dini udah cuti mau melahirkan, jadi langsung diurus sama mas Iwan..

Akhirnya giliran gue untuk ngobrol sama mas Iwan.. Mas Iwan enak di ajak ngobrolnya, cepet nyambung, sama cepet ngerti yang kita mau, lagian di audah pengalaman soal dekor jadi bisa ngasih endapat juga bagus nya gimana.. Yang gue lakukan sih ngasih contoh dekor yang gue search di internet, setelah nya nanti mas Iwan yang ngewujudin jadi nya gimana. Sebenernya untuk masalah dekor gue ga ragu sih, karena untuk dekor terakhir yang gue liat di bulog waktu di sini, itu udah bagus dan nyokap juga udah suka.. jadi tinggal di tambah2 in apa yang gue mau dan apa yang ga gue mau.. jadi ga terlalu ribet siih..

Kita juga ngomongin Singer, MC, Photo.. Untuk photo itu gue ambil vendor bernama Paper Clip.. Hasil gambarnya bagus, angle yang mereka ambil dan hasil editannya uga langsung sreng.. tapiii.. mas Iwan bilang kalo vendor ini hasilnya lamaaaa.. bisa 6 bulanan.. huweeee... tapi mas Iwan bilang mereka pasti kasih soft copy nya duluan.. karna yang lain ga sreg akhirnya gue memilih paper clip jadi vendor photo gue..

Selesai dari mas Iwan gue pun nganter nyokap pulang dulu, baru berangkat lagi ke Fine souvenir yang di Kelapa Gading, ternyata mba Fitri yang ngurus souvenir gue juga lagi cuti ngelahirin! hadeeeeeh... kok yang ngurusin gue pada cuti gini?? Di Fine Souvenir ini kita ga terlalu lama kok, cuma ngasih kartu untuk di taro di souvenir terus langsung pulang deeh..

Untuk kartu souvenir, gue sempet gambar siluet gue dan cami, tadinya inisial aja tapi gue pikir bosen ah gt doang.. akhirnya ngebut deh gambar siluet sebelum di kasih ke percetakan, sayang nya warna ga bisa request karna di samain sama undangannya.. tapi hasilnya tetp suka kok :)


Hasil kartu bersiluet



Nanti ada rencana lagi untuk ketemu mas Iwan.. Di jadwalin untuk technical meeting langsung di gedung Bulog nya, biar lebih jelas..


Bismilah satu-satu bisa selesaaaai..  :)


2 comments:

  1. haai mbaa. aku juga lagi nyari tempat bikin siluet. kl boleh tau mba cindy bikin siluet dmn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai @whoisdila.. aku buat siluet sendiri nih.. hehehe :D

      Delete