23.7.13

My Wedding Invitation (Finally DONE)

menyambung post gue yang di sini, alhamdulillah, undangan gue cuma telat seminggu, ga kayak gosip orang2 yang katanya bisa telat banget..

Over all hasil akhirnya puaaas, hasilnya rapi, warna nya oke, emboss di pinggir nya cantik.. Menurut gue sih kalo bikin undangan ga usah yang terlalu ribet, yang penting simple, clean tapi jelas.. Karna kemaren desainnya ga ribet2 banget, warna nya pun yang udah ada contohnya aja mungkin produksi nya bisa cepet karna tinggal ngikutin template dan nggak harus proff print dulu buat liat warna nya..

Nggak nyesel deh kemaren buat di Duta Graphia :)


Ada sedikit glitter d warna emas nya :) 
Menu yang tumpuk seperti "tangga"

Emboss yang cukup di pojok2 nya aja


Hard cover undangannya

Alhamdulillah selesainya sesuai jadwal dan siap di kirim Agustus nanti.. :) :)




4 comments:

  1. Hai cindy salam kenal ya..aku boleh gak ya minta pl adiyasa kamu? Email aku : emiria1990@gmail.com
    makasih banyak yaa sebelumnya langgeng dunia akhirat buat kamu ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Saras : haiii, silahkan cek ya emailnya :)

      Delete