9.7.13

Dummy Undangan

Menyambung revisian gue di sini, terhitung tanggal 7 Juli '13 harusnya undangan gue udah aman di tangan gue.. jadiii tanggal 6 kemaren gue dan cami ke Pasar Tebet, tepatnya ke Duta Graphia untuk liat perkembangannya..

Desas desus yang kenceng udah gue denger dari mana2 tentang Duta Graphia ini, yang katanya suka telat banget, dan ga bisa di hubungin pas udah deket, bla-bla-bla, pokoknya desas desus mengerikan yang bikin gue sempet mundur mau bikin disitu.. Temennya cami pun bikin di situ, jadi nya terlambat banget dan harus ngomel2 dulu baru selesai.. bahkan gue denger ada yang 2 minggu tapi belom jadi! *setress

Tapi cami masih yakin bikin disitu, ya bismillah aja.. tanggal 6 itu hari sabtu, dan cami coba hubungin mereka hari rabu tanggal 3 nya dengan CP nya mba Erna..

Cami: "Mba, undangan gimana perkembangannya? bisa saya ambil kan hari sabtu?"
Mba Erna: "Bentar ya mas, saya cek dulu.. Nanti telp aja lagi"

Selang 1 2 jam an, cami telp lagi.. dan ga diangkat! habis udah harapan gue undangan selesai tepat waktu..

Hari sabtunya kita dateng deh ke sana, bahkan Mba Erna nya lupa undangan gue yang kayak gimana.. huhuhuhuhu.. Mba erna lamaaaaa banget nyari nya... bagian percetakan emang ga di tempat gue nunggu sih.. di bagian belakang gt deh.. Gue udah senewen banget, gimana kalo telaaaat??

Setelah 'krik-krik-krik' yang cukup lama, mba erna akhirnya masuk keruangan dan ngasih dummy undangan gue! *langsung lega..

Sebenernya bukan dummy sih, cuma salah satu undangan gue yang dia susun sendiri biar ada bukti kalo udah 'hampir' selesai.. Hampir disini yang belom adalah emboss di dalem undangan nya, dan yang lainnya udah OK... Mba erna janji selesai semua hari kamis..

Rasa ke kepo an cami yang gede, langsung minta mba erna nganterin ke percetakan yang di belakang itu.. cami pengen liat bener udah di kerjain apa jangan2 cuman satu biji ini doang.. akhirnya kita kebelakang dan di tunjukkin tumpukkan2 isi undangan, amplop, cover nya, semuanya udah disusun rapi, tinggal finishing kata mereka. Gue dan cami pun bisa merasa tenang..


Untuk lapisan luar amplopnya pengennya pake mika, tapi cami bilang pake plastik aja udah cukup *nurut.. biaya mika di itung per undangan, satu nya 3 rb, kalo pake plastik di itungnya perseratus, perseratus 25 rb , which is untuk 400 undangan gue nambah 100 rb...


Untuk hasilnya undangannya sendiri gue dan cami alhamdulillah puaaaaaaas... warna gold nya cantiik dan tekstur di amplop dan cover pun bagus.. *untuk foto menyusul yaaaa tunggu semuanya jadi dulu

Semoga pas kamis mau ngambil ga mundur2 lagiii >.<


No comments:

Post a Comment