28.7.13

Technical Meeting @ Gedung BULOG

Akhirnya jadi juga technical meeting bersama mas Iwan di Bulog.. dateng jam 10 pagi dan langsung ketemu mas Iwan nya.. Saat itu gue bersama cami, adek gue, dan bersama kedua mama.. Yang pernah ngeliat gedung bulog secara kosong cuma cami seorang.. karena waktu deal gedung cami curi2 waktu pas istirahat makan siang dan berangkat sendiri ke gedung Bulog, sedangkan calon istrinya ini duduk manis di kantor :))) ya namanya dari awal udah cinta sama bulog jadi percaya2 ajaaaa...

Tapi rada penasaran karena belom liat gedung nya pas kosong.. sedangkan gue cari di internet juga susah.. jadiii gue foto2 in biar yang masih cari2 gedung pada bisa ngeliat dan mungkin bisa jadi pertimbangan kalo mau pakai gedung ini :) Tapi kondisi gelap karena ga semua lampu dinyalain tapi tetep keliahatan deeeh :D


BAGIAN DALAM:

View dari atas panggung


Ruang VIP. Karna keluarga gue agak banyak VIP nya jadi lebih di gedein lg nanti

sisi kiri 


View ke arah panggung



BAGIAN LOBBY:

Sayap kirinya

antara lobby dan aula

Lorong lobby yang nanti di tutup tenda

Dalam lorong yang juga di tutup tenda nantinya

Sayap kanan dengan kaca2 besar nya


Okay, udah cukup foto2 gedung nya.. tambah puas saat ngeliat gedung seutuhnya.. Next nya kita di ajak mas Iwan untuk ngeliat masjid tempat akad nikah nya nanti yang terletak di lantai dua..

Dan ternyata luaas, ceiling nya malah lebih tinggi di masjid.. hehehehe.. pencahayaan nya juga terang dan yang paling penting bersih dan rapi :)

Pintu sebelum masuk ke dalam masjid

Full carpet yang masih terawat dengan sangat baik

Suasana begitu masuk ke dalam masjid (luaaaas) :)




Abis di ajak muter2 akhirnya kita mulai ngebahas semua rincian dekor, penempatan gubukan, penempatan bunga, rincian tenda, rincian menu, daaan yang paling penting adalah nego harga! ahahahahahahahaha... tapi mas Iwan baik kok.. banyak bonuuuuss dan bisa laah harga di senggol2 dikiit... Lagian ngomongin dekor sama mas Iwan sih ga ribet, secara doi udah sering banget pegang wedding jadi bisa ngerti di mana penempatan yang bagus, dan gimana dekor nya biar ga terkesan terlalu sesak. Ditawarin karpet bunga sih buat pas jalan ke pelaminan, kayaknya lucu tapi masih di pikirin lagi.. kebetulan nanti ada event Adiyasa lagi dan pengantin nya pake karpet bunga.


Udah ngomongin semua nya beban di pikiran lumayan sedikit berkurang karena untuk urusan resepsi tinggal finishing aja sedikit.. bismillah lancaaaaar :)


8 comments:

  1. Selamat ya atas pernikahan nya..semoga langgeng bahagia selalu..aamiiin
    sekarang aku yang lagi mulai siap siap sana sini cari info...huhuhu...

    boleh tau ngga, kemarin untuk budget nya secara kasar untuk gedung, catering, dekor dan foto berapa ya kalau acaranya disana?
    sepertinya tempatnya bagus...
    ditunggu postingan foto2 on your BIG day yaaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai @coffeetalk.. maaf ya baru bales comment :)
      thanks ya ucapannya.. email kamu apa? nanti aku kirim PL punya ku yg kemaren.. untuk foto BIG day harusnya hari ini mau di upload, tapi sayang CD nya ketinggalan di rumah.. secepatnya deeeeh.. ahahahahaha :p

      Delete
    2. hai cindy aku bru liat blog kamu..congrats atas pernikahannya bln november lalu yaa..hhehe telat :p
      btw.. aku jg boleh tau ga budget kasar n foto2 nya pas kmrn km nikah..aku rencana dsana..tp ga ada bayangan pas udah jd pelaminannya seperti apa..hope u want to share it with me :) emailku.. maylisasuryaningtyas90@gmail.com (klo bersedia share lgsg k krm k emailku aja yaa) thankies before :))

      Delete
    3. @Maylisa.. udah aku email yaa :)

      Delete
  2. Halo cindy. Aku baru baca blog kamu. Congrats yaa atas pernikahannya :)
    Btw, aku boleh tau ngga budget kasar untuk catering, gedung, dll nya?
    Kalo boleh tolong kirim ke email ku ya velvizaa@gmail.com
    Thanks before :)

    ReplyDelete
  3. Hai cindy... aq mau dong PL ny juga ya...
    Emailku: ade.safitri22@gmail.com

    Thx yaa ^^

    ReplyDelete
  4. Hallo Cindy, Nama saya Annisa. walau tak kenal, selamat ya atas penikahan kamu :)
    Kalau boleh aku juga mau dikirimin rincian kasar bugetnya yaaa termasuk undangan, dekor segala macem. Bisa dikirim ke annisafr@yahoo.com

    terimakasih :D

    ReplyDelete