21.5.13

Revisiii... Revisii..

Akhirnya buat undangan juga.. *what baru buaaaat??!!

Ahahahahahaha.. ini juga masih revisi sana sini :)) jadi belom proses pembuatan.. hihihihihihi... Gue dan cami akhirnya memutuskan harus buat undangan secepatnya.. karena waktu makin mepet dan sempit dan takut si percetakan ga nerima lagi karena udah deket tanggalnya.. untungnya gue udah tau mau buat di mana yang udah pernah gue tulis di sini, jadi tengah hari bolong sabtu ini gue langsung cuuuuss ke sana..

Karna sebelumnya gue dan cami udah menyeleksi mau gimana desainnya, tulisannya apa aja, isisnya gimana, jadi proses ke percetakan ini bener cepet. Dateng, konfirmasi harga, dapet best deal, dan langsung OK! ga muter2 lagi nyari2 desain undangan..

Sebelumnya, sebagai anak Desain Grafis ego gue sebagai salah satu kuli seni adalah bisa nge desain undangan wedding gue sendiri begitupun temen2 gue sesama sarjana seni.. Tapiiii eeeh tapiiiii... dorongan deadline kantor ternyata lebih ketat dari yang gue bayangkan.. huhuhuhuhu... Jadilah gue mengambil template yang sudah ada.. ya sutra lah...

Naah untuk deal dengan undangan ini ternyata harus bikin dummy print2 an nya dulu sama mas2 yang nge desain.. di bawalah gue dan cami ke daerah parkiran di basement pasar tebet.. ngantri yah.. duuuh.. gregetan nunggu nya.. dengan keadaan ruangan yang berantakkan dan AC yang ga bekerja secara maksimal, berhasil membuat bulir2 keringat gue dan cami deras terjatuh *halah lebay :)) bener bo'.. menunggu adalah hal yang sangat gue benci, entah kenapa pasangan di depan gue lama banget dengan desain2 nya yang ngejelimet dan warna-warni.. Yang ngedesain itu cuma dua orang, yang satu juga lagi ribet ngurusin pasangan yang cerewet minta revisi terus *sabar ya mas *puk-puk..

Ga tau deh nunggu berapa lama dan akhirnya giliran gue dan cami.. giliran ngerjain desain gue bisa cepet.. karna desain undangan gue simple dan ga bertele2.. ga pake deh damask2 an, ga pake pita2 an, ga pake bordir lace, cukup all gold! dan minimalis but classy, dengan motif kotak nya :)


ada motif kotak timbul tenggelam gini *halah

Tapi yah mas2 nya tuh keliatan banget pengen cepet selesainya, ngerjainnya ngebut gt.. Harus di cerewetin!  font nya di samain, posisinya harus sama, tulisan nya gimana, rasanya gemes mau gantiin mas nya yang ngutak-ngatik.. rasanya pengen gue aja yang ngerjain :)))

DONE! akhirnya di kasih print2 an yang harus gue baca dengan teliti, tadinya gue mau langsung OK in aja.. tapi cami nyuruh bawa pulang dulu biar kedua mama bisa ngeliat.. Undangan gue jg ga perlu ACC warna, karna warna gold yang gue pilih langsung dari pabrik jadi ga repot deh dan deg2 an warna nya beda..

Sekarang lagi sibuk nih coret2 dan nambahin sesuatu di kertas desain undangannya *bukannya revisi tp malah nge post :)))


Dan sabtu ini gue harus balik kesana untuk ngasih print an yang udah di setujui..


semangaaaaat!!




No comments:

Post a Comment