28.5.13

Bertemu Catering Adiyasa

Tanggal 25 Mei ini adiyasa catering ada acara di bulog.. kebetulan banget gedung gue dan tema gue sama sama acara kali ini.. yo wes berangkatlah pagi2 kesana.. rencana sih ngomongin dekor..

Langsung di sambut sama mas Iwan begitu nyampe di sana.. mumpung masih sepi akhirnya gue ngeliat dekor di dalem dulu.. bagus kok seperti biasa.. bunga2 gantung, dekorasi jalan, dekorasi gazebo, panggung, kata gue masih tetep oke..

Ngeliat pengantinnya nyokap gue puas, karna yang ngerias nanti sama kayak periar gue.. pake bu Ning dari sanggar Nabilla.. Alhamdulillah deh kalo nyokap udah puas..

Dari dekor lanjut TF.. kata gue rasa makanan nya semakin enaaaak.. *apa lagi laper ya :))) tapi saat itu gue bawa cami, ade gue, dan nyokap.. dan semua nya puas sama makanannya.. ade gue aja mau nambah *geplakin

Naah.. saat nya ngomongin dekor.. Jujur gue kaget dan merasa ragu plus cemas.. karna orang dekor sama mas iwan nya sudah "cerai" alias bubar jalan.. jadi si adiyasa ini pake dekornya sendiri sekarang.. waaah was2 banget langsung.. deg2 an ga karuan.. waktu TF terakhir sempet ngobrol sama mas Eko orang dekor nya, dan kita nyambung banget.. eeh ternyata sekarang mereka udah pisah.. huwaaaaah.. tapi walaupun pisah gini, dekor di dalem yang gue liat barusan masih tetep oke.. yaah itu membuat gue sedikit lega.. Mas Iwan sih bilang mau nambah2 kain dan kemungkinan yang bakal gue pake itu kain2 yang baru bakal dia beli..


salah satu sudut yang gue suka.. lucu buat jd photo booth

Mas Iwan juga nyuruh ngasih referensi2 dekor yang gue mau biar bisa dia buatin.. waah bisa2 perdana nih dekornya.. *deg-deg aaaan...

Untuk ngomongin dekor, mas Iwan pengennya di kantor aja karna harus sangat mendetail... kalo di tempat TF gini dia kan sibuk ngurusin pasangan lain yang lagi TF juga.. kemaren lumayan banyak lho yang dateng.. sampe2 buru2 biar bisa gantian sama yang lain..

Disatu sisi hati deg2an masalah dekor, di satu sini hati tenang karna nyokap puas liat perform di gedung tadi... Insya Allah pas event gue semuanya lancaaaar... amiiiiiin..


Buat mas Iwan, sukses terus maas!!


No comments:

Post a Comment