12.5.13

Happy Wedding my friend :) (@ sasono utomo,TMII)

Happy Wedding for my friend! :D

Minggu kemaren salah satu temen gue akhirnya married *congrats! dateng sekalian nge review aja deh sedikit.. hehehehehehe :p

Undangannya kemaren sekitar 1500 an, venue nya di Gedung Sasono Utomo TMII, adat Jawa-jogjakarta *same with me :), tema nya hijau oranye, warna kebaya resepsi hijau karna ngikutin warna suaminya yang pake seragam, yup ini pake prosesi militer yaitu pedang pora.

Catering: yang di pake Puspita sawargi, yang review makanan nya udah pernah gue bahas di sini.
Dekorasi: kurang tahu karna ga sempet nanya.
Foto dan video: dari rekanan utamanya, si studio one.
Undangan: Pasar tebet
Souvenir: sama kayak gueee, di Fine Souvenir

Undangannya hampir sama kayak yang mau gue pilih di pasar tebet! huwaaah untung ga jadi pesen yang itu, kebayang kalo samaan :)))
undangannya persis kayak gini, tp ini gue foto pas liat2 di Duta Graphia, pasar tebet


souvenirnya sendiri alat makan, waktu gue tanya dia kenapa alat makan katanya sih biar kepake *angguk2

Persis gini tapi ada nama di pouch nya

Alhamdulillah dateng awal jadi masih kebagian makanan, hihihihi.. acara mulai jam 7, sekitar jam 8 an makanan di gubukkan seperti biasanya udah mulai habis tapi yang prasmanan alias makanan berat masih dalam porsi yang aman.

Karena rame orang2 seliweran jadi agak susah ngambil foto *faktor kekenyangan juga :)))


Dari awal gue sebenernya udah jatuh cinta banget sama gedung ini... Jawaaa banget kesannya, dapet aja gitu temanya jawa-jogja. Tapiii menurut nyokap2 kita berdua gedung itu terlalu jauh dan macet, padahal menurut gue ya kalo macet berangkat lebih awal lah lagian siapa yang ga tau TMII??? tp takut ada kejadian macem2 karna ga nurut ya akhirnya nurut ga jadi di gedung ini *hiiiiiiikss

Well balik ke topik!sorry banget, no offense deh.. yg agak kurang sreg bagi gue adalah panggung nya.. Yang gue tau temen gue beserta keluarga nya itu jawa banget.. pake semua adat2 Jawa dari mulai lamaran, siraman, dan adat2 lainnya pas pembukaan resepsi, kalo menurut gue pake gebyok coklat pasti lebih cantik :) walaupun pake panggung styrofoam ini tetep cantiiiiik :*


panggung dari kejauhan
zoom in panggung 


Gazebo cantiiiik, di tiangnya penuh bunga :)


Gerbang masuk dan tiang besar dengan ukiran2 kayu khas gedung sasono utomo.. love it!


sakuraaa oooh sakuraaa :)

Ceiling nya yang tinggi, jadi bisa pake jimmy jib

Suka gedungnyaaaa *tetep..
si cami bilang:
Cami: "Yank, pake jimmy jib tuh sebenernya keren yah"
Gue: " Iyaaaaaah.. tapi kalo kita pake di bulog yang ada mentok ga bisa gerak!" geplakin cami :)))


last!
Numpang nampang with cami :))) *eksis!


Malah ga sempet foto pengantennya *gubraaaak :)))) Maaf ya fotonya minim dan rada gajelas, rame bo'.. hihihihihi *alesan!


So once again, Happy wedding my friend! :* :*




No comments:

Post a Comment

Post a Comment