27.8.12

Catering ooooh Catering

minal aidin wal faizin.. maaf lahir batin semuanyaaa :)

hari kedua ngantor abis liburan panjang rasanya itu ngantuuuuk.. hehehehe..

oh ya btw.. setelah lebaran ini ada berita gembira.. si pacar tiba2 ngajak mama nya kerumah ketemu keluarga gue.. dan tiba2 ngomongin pernikahan.. ooh okay.. so this is it??? 

Berkas2 print2 an dari catering2 yang dari bulan februari gw kumpulin gw buka lagi *pukpuk *usir debu :p .. catering yang gw ubek2 adalah NABILLA, ALMATRA, ADIYASA, PUSPITA SAWARGI. Yaah emang udah rencana merit dari taun lalu jdnya udah nyari jg tp sempet berhenti gara2 pacar ga ada kepastian *jitakin pacar.. naaah sekarang masalah mulai diungkit lagi.. jadi lah gw kembali berkutat sama catering2 ini.. 

Gue pernah ikut semua test foodnya, kecuali Catering Adiyasa.. bahas satu-satu dulu deh..

Catering pertama Catering NABILLA:
Gue ketemu marketing yang namanya mba Endah.. pertama email-email an, terus sms an, lanjut telp an, terus ketemuan deh *mesra amat :)) pertama ketemu orangnya baiiiik, ramah banget ngejelasin ini itu, waktu itu kebetulan TF di gedung Bulog, emang kepengen banget resepsi disana *amin.. balik lagi ke catering, pas TF begitu masuk bulog dekor nya ga pelit! full banget! baguus! itu dari segi dekor gw bilang sih bagus yaa (ada foto2 nya sih tp gw lupa taro di mana :p) untuk makanan pas gw coba rata2 masih enak, apalagi daging balado klo ga salah namanya.. kriuk2 gurih enak gituuuu *ngiler untuk nasi goreng ya biasa aja sih, dan yang lainnya masih oke lagian klo emang ga suka bisa diganti ke menu yang lain yg sesuai pilihan.. untuk dari segi budget masih masuk akal.. gw ambil paket ALL IN *secara ga mau repot alias males, dikasih 80 jt an *masih bisa ber nego ria kata mba Endah :p, untuk 800 orang, udah termasuk gedung *waktu itu pilihannya di Bulog, 400 undangan, souvenir, dekor, rias, busana , dll deh.. pokoknya lengkap.. cuma masih bimbang pilih catering ini karna katanya masih naik turun ke stabilan rasanya.. yaa pokoknya kita harus cerewet2 deh.. yakin kok mereka mampu :)

Catering kedua, Catering ALMATRA:
Naah catering ini gw putuskan masuk ke list karena banya yang nyaranin.. disini gw ketemu marketingnya Mba Linda, orangnya semangat ngejelasin ini itu, gw cuma bengong2 dengerin dy ngomong, hehehhehehe... waktu itu gw TF di gedung di daerah Kwitang.. agak sempit deh.. ga tau kebanyakan undangan apa gmna.. untuk masalah dekor masih oke.. waktu tu karpetnya pake bunga2 gt.. *nanti dicari deh fotonya :)) untuk makanan gw kok ngerasa sama2 aja ya enaknya sama Nabilla *lidah gw bisa makan apa aja kali ya :)) tapi sedikit lebih enak sih.. waktu itu nyobain bebek peking, zupa soup, siomay, itu rata2 enak kok.. yaa klo Nabilla dpt nilai 7 si Almatra ini dapet 8 lah dari segi rasa.. untuk paket *yang lagi2 ALL IN gw kena 82 jt an.. sama lengkapnya tapi minus undangan sama souvenir.. jadi masih bimbang :p

Catering ke tiga, Catering PUSPITA SAWARGI:
Yaah yang ini siih klo budget cukup langsung aja pakeee.. nilai 9! untuk makanan dan dekor plus embel2 yang lain.. waktu itu beberapa kali TF enak semuaaa.. hiks.. ini sih di masukkin ke list buat cadangan klo ada rezeki berlimpah *amiiiiiin langsung pake ini aja.. tapi sayang gw email2 in ke semua marketingnya kokga ada yang bales ya.. sedih deh.. jd gw ga tau kisarannya berapa untuk paket ALL IN 800 orang.. ada yang bisa bantu?????

Catering ke empat, Catering ADIYASA:
Marketingnya mas Iwan, ini marketing terkenal banget bagus kerjanya.. bener2 terorganisasi dengan baik, mas Iwan ini tadinya kerja di Almatra tapi akhirnya keluar dan buka catering sendiri, makanya gw tergoda untuk ngulik catering ini.. belom sempet TF! sebeeeel.. ga tau kenapa susaaaaah banget ketemunya.. bukan mas Iwan nya yang susah tapi gueee!! huhuhuhuhuhuhu.. ada aja acara pas TF nya mas Iwan.. hiks.. tapi mas Iwan berbaik hati ngitungiin paket ALL IN buat gw.. hehehehehe makasih ya mas :p. Gw kena 84 jt an itu di bulog plus pake lobby nya. klo ga pake lobby kena 78 jt an, tapi minus nya saovenir dan undangan juga.. semoga bisa TF secepatnya :(

Catering selanjutnya ada Love Fressia.. ini sih kayaknya udah gw coret dari list.. murah sih.. paket ALL IN yang dy tawarin sama kayak Nabilla kelengkapannya.. itu gw dikasih harga cuma 60 jt an.. beda 20 jt an sama Nabilla.. makanan enaaak, dekor yaa gt2 aja alias lumayan, tapiiiii gw ilfil sama kinerjanya.. marketing yang ngadepin gw jg ga ngasih komen apa2 klo gw ga nanya, di diemin gt *hiks.. teruuuuus masa gw pas TF, stand sama meja orang2 TF yang biasanya di belakang alias ga keliatan sama pengantennya ini di taro di lobby! di deket penerima tamu! diliatin para tamu2 nya gituu.. pertama gw pikir masih oke deh klo gw pake ga akan gw izinin dy buka stand di depan gini.. tapiii pas gw mau coba makanan nya kok di suruh makan di tempat tamu2 nya?? ga di pisahin gituu.. gw jd merasa bersalah, takut jatah tamu malah di abisin sama orang2 yang TF.. hueeh nggak deh.. maaf yaa.. kayaknya harus di skip..

okaaaaay kayaknya segitu dulu review nya *fiuuuuh... ga membantu ya?? ahahahahaha :)) yaa cuma sekedar berbagi pendapat.. balik lagi ke masih2 selera aja siih.. cuma masih bimbaaaang.. kepengen nya sih Nabilla tapi masih raguu >.< klo ada yang tau info2 kasih tau saya yaaaaa... hehehehehe :*

4 comments:

  1. hi cindy!
    kamu udah dpt gedung?
    sama bgt nih kesulitan hub marketingnya PS.
    aku kmrn udh TF adiyasa. tp kurang puas, minggu depan mo dateng lg. join us? haha..

    ReplyDelete
  2. @ Nadia Fitriani: haaaaii.. belooom.. aku cari catering dulu aja.. baru gedungnyaa :( gimana say adiyasa?? masih minim info nih.. aku pengen dtg TF nya.. tapi mas iwan blm ngabarin..

    ReplyDelete
  3. Hai cindy, kenapa gga di Bulog ajah?
    aku di Bulog dan pake Nabilla juga looh...
    kl rasa sih selera yah, cm yah kl catering kelas menengah hrs pinter2 pilih menu..
    gedung bulog juga enak dan tengah kota lagii :)

    ReplyDelete
  4. @yunipattina aku emang mau di bulog kok :) cuma yang masih bingung ya cateringnyaaaa... :(

    ReplyDelete