9.5.13

My Wedding Ring (2)

Jadiiiiii... saat dahulu kala *tepatnya di sini , gue pernah nulis tentang wedding ring.. gue bilang foto menyusul.. entah kenapa itu sama sekali terlupakaaaan! ahahahahahaha.. basiiii..

yaaa tapi kan di situ di tulisnya dalam proses pembuatan *alibiiii :))))

sebenernya ga berapa lama abis gue posting, cincin nya selesai dibuat.. sooo lovely! bentuk nya simple and i love it so much! sengaja dipilih yang emas putih *berasa emak2 bo' gue kalo pake warna emas :D


hasil jadinyaaa :*

Punya gue yang matanya dua, sedangkan cami si mata satu :p

Si tukang cincin pun iseng nanya:

Tukang cincin: "Mba, kok yang satu berliannya dua yang satunya lagi cuma satu?" *penuh ke kepo an
Gue: " Ya kan cuma ada 3 berliannya, males aah beli lagi" *pelit
Tukang cincin: "Nanti jadi mba nya lho yang lebih berkuasa dari pada mas nya" *cengengesan
Gue: "Ya bagus doooong!" *tiba2 ada tatapan tajam dari cami :))))


Sebenernya cami ga mau cincinnya ada berliannya, males katanya cowok pake berlian, tapi gue pun "nggak" maksa.

Cami" Yank, aku harus pake yah berliannya?" *tatapan males ngeliat coret2an sketsa cincin yang gue mau tunjukkin ke tukang cincinnya.
Gue: "Ya nggak  harus sih" *cuek sambil tetep sketsa
Cami" Ya udaaah aku ga usah pakeee" *girang
Gue: "Kalo ga mau ya cincin nya tinggal diputer aja kan jadi ga ada berliannya" *masih tetep sketsa, cami cuma pasrah :))) memaksa secara halus.. ahahahahaha

Pas udah jadi, cincinnya gue coba agak sedikit ketat di jari gue, pengen gue gedein sedikit tapi kata nyokap biar ga jatoh kalo lg di pake, jadilah gue biarin aja.. naaaah pas cami coba cincin nya, ga masuk doooong *asli ngakak! pas mau di bikin padahal udah diukur lho! pas jadi cuma masuk sampe tengah2 jari doang! ahahahahahahaha.. jadilah terpaksa harus di gedein lagi ukurannya :)))



Liat tanggalan ternyata 4 month to go! ya ampuun masih banyak printilan yg belom selesai.. bismillah bisa kekejaaar!




No comments:

Post a Comment