5.5.13

4th anniversary!

happy 4th anniversaryyyy!!!


Tanggal 1 mei kemaren gue dan cami tepat 4 tahunan *yeeeaaaay!

Di tanggal 1 Mei yang bertepatan dengan hari buruh ini gue cuti bersama cami.. jadi di mana temen2 gue pada kena macet gara2 demo saat ke kantor * secara kantor gue di jalan sudirman, di mana temen2 gue pada setress deadline, di mana temen2 gue pada numpuk kerjaan nya, dan gue sendiri?? ke dufaaaaan bersama cami dan bikin iri sekantor :))) *karyawan plus temen ga tau diri.. hihihihihi...

tapi bagi gue yang jarang bersepatu flat *hampir ga pernah malah :p, di tanggal 1 ini cami ngasih sepatu flat buat gue... jadi ga ada alesan buat gue ga ada sepatu flat :)) hehehehehe.. thanks pacar :D



gemeeees sama rumbai manik2 nya XD

punya cami yang lebih simple

Merk nya wakai.. dia beliin waktu ke kota kasablanka bisa online sih di sini, tapi enakkan beli langsung.. niat nya kembaran, tapi ternyata model cewek dan cowok ga ada yang sama.. jadi pacar beliin yang ini deh.. dan dia sendiri warna biru merah tanpa ada rumbai2 manik nya *yaiyalaaaah...

akhirnya kembaran brand nya aja..hihihihi..

dan saat kemaren dipake seharian di dufan sepatunya so comfy! love it! :*


Sampai dufan sekitar jam 1.. panas booo' alhamdulillah cerah.. ga begitu rame juga karna bukan weekend.. Seneng, puas, cape, semuanya nyampuuur... ga kerasa udah jam tutup nya dufan.. yang ga boleh ketinggalan fotoin merry-go-round yang penuh lampu2 kalo malem *norak.. ahahahahaha.. gpp lah, gue sukaa!


:* :*


Pengen cepet2 tanggal satu mei taun depan *lhooo.. :))))





No comments:

Post a Comment