24.2.13

Grand Wedding Expo (Perburuan souvenir)

Hari sabtu tanggal 23 Februari kemaren, gue sama cami emang udah niat ke acara Grand Wedding Expo di JCC.. Nyampe depan Senayan, kok rame banget yah... penuh polisi pula.. apa seheboh itu acara nya???

Ternyata eh ternyataaa... lagi ada banyak event di senayan itu.. ada konser Ari Lasso, acara teater musikal Hanoman, konser The Stone Roses, sama acara wedding ini deeeh.. penuh bo'! Tempat parkir di depan JC juga jadi rame banget.. karna si Ari Lasso sama The Stone Roses lokasi konsernya deket situ.. Malahan yg biasanya bayar 5 ribu ke abang2 parkir malah naik jadi 10 rb! katanya gara2 gue sama cami mau ke acara musik.. siapa yang mau nonton konser baaaang??!! *emosi.. cami menolak bayar 10 rb dan ngasih 5 rb an, kita kan ke acara wedding! bukan ke konser! Well, si abang ngeliatnya kita kayak pasangan muda yang ga ada tampang buat merit kali yah.. -___-


Lanjuuuut... kita dateng jam 5 an.. pas lah ya buat ke pameran jam segitu... Bayar 10 ribu buat HTM nya.. dapet minuman Nu Juv (lumayan ga kehausan di dalem :p), trus ada undian berhadiahnya, dari nomer tiketnya nanti diundi.. sayangnya kita ga selama itu d pameran.. jadi ga tau deh undiannya dapet apa nggak *ngarep!!





Begitu masuk langsung nyari Fine Souenir *emang udah niat liat souvenir doang :)) langsung nemu siih cuma dia ga sebesar pameran kemaren.. kali ini lebih kecil dan barangnya lebih sedikit :( *sedikit kecewa.. tapi karna udah liat barangnya di Website sama FB nya langsung tau sih mana yang di pengenin.. 


Kita di layanin sama mba Fitri yang baik hati :p kalo selama pameran ini, quota yang aku mau kan antara 450 pcs-500 pcs, itu dapet potongan discount 10%-12% *horeeeeeeee ... tp barangnya ga sebanyak yg gue liat di websitenyaaa... jadi pengen ke galeri nya langsung :( eeeh mba Fitri ngasih tau.. kalo diskonnya mau di iket bisa kok.. DP diskon ajaaaa... *lho?? maksudnya?? Jadi gue sama cami kemaren di tawarin untuk DP aja 500 ribu buat ngiket diskonnya, jadi klo belom sreg atau masih bingung pilih yang mana, tetep bisa dapet diskon walau milih2 nya bulan depan.. waaaah boleh juga tuuh pikir gue.. jadi gue bisa milih lebih nyantai dan tenang tp tetep dapet diskon.. dan akhirnya?? Deal DP diskon :* 


Setelah deal, baru deh gue boleh foto2 produknya.. gue sih kepengen salt and pepper, atau nggak cokelat, tapi masih mikir2 dulu deh dengan santai *cailaaaah.. Berikut sedikit fotonya, dengan kartu atm buat perbandingan besarnya barang :))))






salt and pepper love nest bird.. loveeee it!! kepengen yang ini!

Cokelat, unik, simpel, cokelatnya enaaak :9



Sebenernya masih banyak sih fotonya.. tapi segini aja dulu.. yang unggulannya.. hehehehehe.. jadi udah lumayan beres lah soal souvenir.. udah tinggal milih mau yang manaaaa.. :D





No comments:

Post a Comment