20.2.13

Fitting with cami (Sanggar Nabilla-Bu Ning)


Holaaa... 


Hari rabu kemaren gue sama cami janjian cuti berdua buat ke Sanggar Nabilla ketemu bu Ning buat pilih baju.. udah ngambil cuti, eeeh pas selasa dikabarin kalo bu Ning nya ada rapat mendadak dan harus membawa semua crew nya! *weeeeeew


Karna udah terlanjur ngambil cuti dan cami ga bisa diundur lagi, akhirnya gue mohon2 sama mba dini selaku marketing gue dari catering Adiyasa... pertama masih alot bilang ga bisa sama sekali, entah rayuan maut apa yang mba Dini kasih ke mereka yang akhirnya di iya kan untuk tetep bisa dateng hari rabunya.. horeeeeeeeee *peuk cium mba Dini



Jam 8 kita berdua berangkat dari rumah.. kok pagi amat?? iya deh! kayak mau ngantor ajaaaa... soalnya mau ke Apartment dulu ngurus printilan yang hanya bisa pas weekdays... ngurus kartu parkir sama access card, yang beres hari itu juga.. yeeeaaay! 



Akhirnya ke urus jugaaa :)

Akhirnya beres jam 11 an, langsung cuuss ke sanggar nya Bu Ning, tapi kali ini lagi2 ga ketemu bu Ning :( yaaah next time lagi deh.. yang penting udah milih kebaya dulu.. well, karna kebaya kemaren yang gue pilih adalah beludru hitam-emas, maka cami pun bajunya beludru hitam emas... pas di coba.. love it!! aaaaah baguuus.. udah deh yang itu aja ga milih2 lagi... *males nyari hihihihihi.. 



Paaaaass banget ukurannya :*



Detail blangkon.. ada list gliter2 gitu

Dan yang penasaran sama kebaya gue *pede banget ada yang penasaran :)) :




Burem dooooong! maklum ini mba'2 nya yang ngambil fotonya.. hiks :'(
ceritanya mau pake ekor2 an :p

Detailnya :)



lanjuuuuut.. gue bawa kebaya punya gue yang rencana nya di jadiin baju untuk Akad.. Di Bu Ning ini tinggal nyari pasangannya buat cami.. ada sih warna silver, cuma agak beda.. punya gue silver manik2 nya agak gelap menuju hitam, sedangkan punya cami silver muda.. agak sedikit ga setuju sih dan kepikiran bikin baru aja.. tapi ketakutan ga kekejar atau ga ke urus yang menjadikan gue tetep pake punya bu Ning aja.. Toh akad nikah cuma sebentar dan sodara2 deket aja yang ngeliat.. jadi ga terlalu masalah sih.. cuma masih agak kurang sreg aja :( *meyakinkan hati..






Beda warna silvernya :(


Untuk resepsi gue memilih jawa jogja, jadi gue pake paes dan cami pake blangkon. dan untuk Akad kita pake internasional, jadi gue sanggulan tanpa paes dan cami pake peci.. Biar ga bosen ceritanya...




Gimana?? gimana? :))) semoga cucok yaaaah.. *amiiiiiin.. 







No comments:

Post a Comment