29.11.12

Test Food Daffa Catering @ Gedung Pencak Silat TMII




Tanggal 24-25 full jadwal test food! di hari sabtu ini ada hanya ada satu test food siih tapi kan harus lanjut ke wedding expo di JCC Senayan :D 

Test food pagi ini sama Daffa Catering dengan marketing nya mba Sumi, bertempat di gedung Pencak Silat TMII.. Hujan deraaaaaas!! lari2an deh masuk ke dalem gedungnya.. gedungnya besaar.. di luarnya di kasih tenda.. dipikiran gue oke nih gedung, parkir luas, gedung besar.. tp itu baru dari luar yah.. begitu masuk ga tau kenapa kok gue ngerasa sempiiiit.. padahal katanya muat 1000 an orang.. klo di gue sih agak kurang yaa.. hehehehe..

oke lanjut ke test food.. waktu itu gue dtg udah agak telat, jadi tamuya udah rameee :( jadi makan dulu deh *kelaperan :)) yang gue coba waktu itu ada yang enak ada yg biasa aja.. tapi dendeng pedes nya enyaaaak.. crispy gitu *ngiler kalo keinget lagi, yang lain yah gt aja *ga ngebantu.. ahahahahahaha :)) Daffa menawarkan paket all in.. di mana itu yang gue sama cami perlu..

lanjut deh liat dekor ke dalem, berikut foto penampakannya:




kok banyak yg duduk di situ yah :( padahal ini depan pintu bgt lho





agak kurang suka sama tiang styrofoam nya :p





Lumayan kok dari segi dekor dan makanan.. Daffa bilang dekornya bikinan mereka sendiri jadi bisa lebih  murah.. tapi aku sama cami ga terlalu puas sebenernya sama Daffa sih.. Entah marketingnya ga komunikatif jd nya kita ga tertarik atau gue nya yg lagi males nanya2 :)) Well, di simpan dulu untuk daftar catering :D

No comments:

Post a Comment