29.11.12

Test Food Chikal Catering @ Bulog (Part 1)

Okaaay.. ini lanjutan dari rangkaian testfood kemaren.. hari ini ada 2 jadwal testfood.. yaitu Chikal dan Adiyasa.. yang pertama mari kita Coba Chikal Catering.. Venue nya pas sama gue.. which is di Gedung Bulog, Penganten Jawa pake paes.. asiiik langsung liat performnya.. Kali ini Bawa Ibu negara (baca:Mama) sekaligus adek gue.. ketemu Ibu sri dan langsung di suruh test food di belakang.. Pas tersfood ini lah gue merasa aneh..

Yang gue baca dari forum2 tentang ibi sri itu ga punya marketing.. jadi beliau sendiri yang turun.. gue baca blog2 orang siap2 aja ditinggal terus.. okee.. masih fine.. toh gue ditinggal ttp bisa testfood sambil liat2 portfolio mereka.. kali ini gue dateng pas jam 10 teng! masih kosong dan yg testfood cuma gue doang.. dan bener aja gue langsung ditinggal sama bu Sri.. krik..krik..krik.. banget...

Yo weess nyomot2 makanan sendiri.. yang gue coba:
1. Nasi Goreng: yaaa standart laah tp masih bisa di makan *ya iyalaaaah
2. Chicken Cordon Blue: yang ini enaaaak.. bumbu keju nya berasa gituuu.. sampe nambah :))
3. Pasta: Benyuk nya ga bagus.. agak pecah di atas, rasanya menurut gue gak berasa.. lembek2 gimanaaa gt :(
4. Bebek Peking: ibu negara suka banget sama bebek nya.. gurih sama empuk
5. Dim sum: hakau nya enak.. yg lain juga lumayan
6. Cap cay: ini nih salah satu yang FAIL buat kita.. rasanya maniiiiiiisss... ga banget
7. Dendeng Balado: ga crispy kayak biasanya sih.. agak hambar
8. Zupa Soup: yg ini enaaaaak.. lolos lah
9. Sate ayam: cami doang yg nyoba.. gue sih ga suka sate ayam.. katanya enak kok
10. Puding: ini FAIL juga.. enceeeeeer.. kayak kebayakan air gt.. ga bisa juga ini

mau nanya2 ga bisa.. secara ibu sri sibuk ngurus di dalem, mau liat2 portfolio juga ga ada! katanya harus kekantor nya yang jauh dari rumah gue.. ditemenin sama Mas Wiwid, mas nya sempet ngejelasin tapi keburu2 dan ninggalin2 gitu yang bikin gue agak kurang nyaman.. si ibu negara aja yg nanya mulu.. 

Next masuk ke dekor: 


Ruang VIP nya :)


Pengantinnya cantiiiiiik.. jawa banget

kok agak kosong yah? biasanya ada bunga2 an

pintu masuk sebelum lorong


bunga ditengahnya jujur buat gue nge ganggu

lorong tercinta :D

dan ini gong nyaaaa!! gebyok putih!!! cantiiiiik banget.. 

Duuh jadi galau mending pake gebyok yang biasa atau yang putih.. yang putih cantiiiiik.. huhuhuhuhu.. 



Sebenernya overall oke sih.. cuma masih banyak yg harus di revisi.. sayangnya gue ga bisa berlama2 disini.. langsung cabut ke gedung Depnaker.. yang sebelahan sama Bulog... ahahahahaha untung banget nih testfood kali ini :p

No comments:

Post a Comment