14.11.12

Test Food Adiyasa Catering @ Depsos Salemba

Holaaaa... Saat nya kembali Test Food.. bagi gue yg Insya Allah bulan Juni taun 2013 tentu ini udah mepeeet banget persiapan nya... dua2 nya sibuk kerja, dua2 nya pergi pagi pulang malem.. hueeeeh susaaaaah...

okay.. Jadi akhirnyaaaaa gue TF sama Adiyasa tanggal 10 November kemaren setelah sekian lama cuma YM an doang sama mas Iwan.. hihihiihihi.. Kali ini siang hari di Depsos Salemba dengan tema Palembang..  Dekornya agak kurang meriah deh *apa gue yg norak hehehehehe :p dateng kesana langsung di sambut mas Iwan yg langsung nyodorin makanan untuk di coba *yaiyalaaah.. 

Makanan yg gue coba saat itu:
1. Nasi Goreng Spesial : yaaaa lumayan lah
2. Ayam Panggang bumbu Bali: enak siih gue suka, bumbunya kerasa
3. Sapi Lada Hitam: masih empuk terus enak kok
4. Kakap Saus Asam Manis: agak keras sih.. soalnya udah agak dingin.. klo diangetin terus sih enaak
5. Bebek Peking + Nasi Hainan: bebek nya sukaaa..
6. Kebab: enak jugaaaa 
7. Zupa Soup *paling penting! :p : ini emang gue doyan apa emang enak banget ya?? ini Zupa soup nya enak banget.. sampe ludes gue makan (biasanya klo TF paling nyicip sesendok dua sendok)
8. Empal Gentong: cami suka banget! gue juga sih.. bumbunya kerasa gurih enak gitu.. nyuum.. di tempatin di gubuk antik gitu lagi

Overall... gue sih bilang enak.. gue sama cami kasih nilai 8 untuk makanannya.. tapi ga tau kenapa ya kayaknya mama nya cami agak kurang puas, beliau cuma ngasih nilai 7 -_-

Berikut foto2 nya.. burem abiiiss dan ga jelas.. ahahahahaha.. maafkan yaa.. soalnya keburu2 dikejar kondangan mama nya cami :p Nanti di TF Adiyasa selanjutnya fotonya lebih bener deeh.. 


gue kepengen bunga gantung di gazebonya kayak gini.. tapi disini kurang terlihat.. ga tau kenapa dibawah gazebonya gelaaap banget

gue udah suka nih ranting yg dililit lampu

temanya warna ungu.. gue kurang suka sih :(

ruang VIP yang ga tau kenapa kok kosong melompong gini.. perasaan gue datengnya udah siang banget

dan ini gubukan si empal gentong.. kata mba nya biasa nya ada kursi panjang di depannya jadi kayak warung jajan kopi dan teh gt lah.. tapi ini kan isinya makanan jadi ga usah pake kursi, ntar ribetin yg ngantri kelaperan..hihihihi...  dan asiknya udah masuk harga paket jadi ga kena biaya tambahan *penting! :))
Selesaaaaai kencan pertama alias TF pertama sama Adiyasa Catering.. dan rencana TF selanjutnya masih bulan ini juga.. tgl 24 November di Al-Azhar.. dan temanya Jawaaaa... kan tema gue tuuh.. jadi kepengen dateng dan liat perform adat Jawa nya.. semogaaa bagus :D


3 comments:

  1. halo cindy, aku jg ditawarin sm adiyasa tp blm sempet tf. kandidat km jdnya apa aja untuk catering?

    ReplyDelete
  2. @sari : kandidatnya sih adiyasa sama paketan gedung Sucofindo :)

    ReplyDelete
  3. wuish ra wedding yupz
    mantap gan !
    Obat Alami Penyakit kuning

    ReplyDelete