10.3.13

Bandung dan Seragaman

Tiba2 nyokap ngusulin nyari bahan kebaya di Pasar Baru, Bandung.. jauh amaaaat??? tapi lagi2 karna desas-desus sodara gue pada nge rekomendasiin kesana yo wes di bela2 in berangkat ke Bandung.. Sekalian cami ada meeting dan nyokap ada acara keluarga juga dan gue?? kebetulan lagi mau kabur *lhaaaa..

Akhirnya izin dari hari jum'at buat acara ke bandung, dan nyampe deh di banduuuung... Aaaah senangnya bisa refresh sedikit... udah banyak rencana di kepala.. mulai belanja2 ke factory outlet sampe nongkrong2 lagi di Maja House.. ternyata?? ga sempeeeet...

Hari pertama begitu nyampe bandung langsung pisah sama cami, cami ada meeting di PVJ sedangkan gue sama nyokap tetep pengen berburu bahan buat seragam di Pasar Baru.. Pasar baru ini sama persis deh sama tanah abang dan mangga dua.. banyak barang2 murmer lucu2 tp tetep ada kualitasnya.. ber AC juga jd yah cukup nyaman lah.. 


Setelah kesana kemari sama nyokap, tawar sana tawar sini, Alhamdulillah yah dapet juga bahan seragamnya.. untung ada yang warna Gold dan motif yang udah sreg, dan ternyata ampir sama motifnya sama seragam sahabat2 gue.. aaah agak nyesel juga kemaren beli di Jakarta.. lumayan agak jauh bedanya.. *hiiiikssss... tapi yaudah lah.. udah kebeli juga... untuk detail kain nya sih udah pernah gue posting di sini


Udah selesai semuaaa.. barang belanjaan udah banyak.. udah pegel juga pinggang nya ksana kemari.. udah sore pula.. jadi saatnya nyusul cami ke PVJ.. nyari2 taxi, eeh adanya taxi buluk semua dan ga pake argo pula! ogah deh.. dan akhirnyaaa.. naik angkot doooong.. ahahahahahaha.. pengalaman abis buat gue.. belom pernah yang namanya naik angkot di bandung :))) tapi angkotnya saat itu kosong dan cuaca sore2 mendung gt jd ga panas malah sejuk.. berenti pas depan PVJ.. ketemu cami deeeeh :p


Tapi ga sempet jalan lagi.. karna gue sama nyokap juga udah cape babak belur di pasar baru :))) sempet makan sebentar sambil ngopi2 cantik di lantai 2 dengan pemandangan outdoor nya.. lumayan lah ngilangin capek...




Sempet2nyaa pake foto2 :)))

Abis itu langsung cuus nginep di rumah sodara gue.. kebetulan sodara gue baru punya baby umur 6 bulan.. lumayan lah ada mainan.. hihihihihihi..


Hari sabtu ke acara sodara sampe malem dan ga sempet kencan sama cami *huhuhuhuhu... hari minggunya ke kondangan sampe malem juga dan langsung balik Jakarta.. bener2 ga kerasa main di bandungnyaaaaa... next time harus main aaah sama cami *derita 2 pekerja super sibuk...






No comments:

Post a Comment