8.4.13

Souvenir: DONE!

Hellow all :))

Akhirnya sabtu kemaren jadi juga liat souvenir di Fine Souvenir.. kali ini bawa nyokap cami dan nyokap gue.. di suatu siang yang mendung2 ga jelas, berangkatlah kita ke daerah kelapa gading.. rukonya fine souvenir gampang banget dicarinya.. begitu masuk disambut dengan suasananya nyaman banget.. nggak begitu rame juga, pas masuk cuma ada beberapa pasangan yang sibuk nyari2 juga.. ketemu sama mba Fitri dan langsung dilayanin.. Tapi nggak berapa lama langsung penuuuh.. untung datengnya duluan.. Langsung deh ngelilingin galeri dan ambil souvenir yang kita suka buat di taro di meja.. dan bertumpuklah souvenir2 kesukaan gue, cami, nyokap gue dan nyokap cami.. dari cokelat, kipas, cermin, frame foto, coaster, salt & pepper, banyak deh.. diskusi sana-sini tanya2 harga.. sayangnya saat itu cami nggak membantu banyak dalam memilih.. gue lagi "dapet" hari pertama, pusing karna kurang darah, pusing juga karna milih beginian *curcol 

Dan diputuskan pilihan gue yang akhirnya menjadi souvenir kita.. hanya coaster yang simple tapi menurut gue anggun... satu box isi 2 coaster.. Padahal kepengeeeeen banget sabun owl.. sabun kecil ada ukiran owl nya.. tapi ga ada yg tertarik pas gue tunjukkin *sediiiiiiiiiiih hiiiiiiikksss...





Chandelier Coaster 
Abis perang pendapat sama bendanya sekarang perang pendapat sama warna pita nya yang bakal di pake! duuuuuuh.. makin cenat cenut kepala.. gue sih pengen sama kayak di gambar.. hitam gitu.. simple yet classic gitu kelihatannya.. tapi mama nya cami langsung nasehatin ga boleh.. males berdebat gue angkat tangan.. akhirnya cami deh yang milihin warna.. cami pilih merah maroon.. pertama gue ga setuju.. tapi pas dicoba di coasternya ternyata baguus..




coaster pilihan gue dan pita pilihan cami

sooo.. masalah souvenir udah bereeeees... tapi si Fine souvenir ini barangnya ready seminggu sebelum hari H! ngeri bo' gue.. Jadi gue sama cami majuin tanggal di surat booking nya.. yang harusnya September jadi Agustus, jadi barangnya bakalan udah ready di Agustus.. hopefully...




5 comments:

  1. Dear Cindy,
    coaster di fine souvenir harganya brp ya?
    pengen coaster jg.. wkt itu udh nanya di gimmix.net tp ga dibales2 emailku.. hiks. oya, brp lama sampe brgnya ready?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @TeeWee,
      ini harga diskon karna udah dp pas pameran dan didiskon lagi karna beli 500 pcs, jadi per pcs kena 5000 an.. kalo belum diskon mungkin sekitar 6-7 rb an :) ready seminggu sebelum hari-H, tapi karna ngeri kemaren bilang nikahnya di agustus biar barangnya ready pas agustus.. hehehehe :D coba aja kamu ke websitenya terus nanya sama customer service nya, aku sih langsung di jawab :) semoga membantu yaaa...

      Delete
  2. siiiip! makasih yaa infonya.. :)

    ReplyDelete
  3. hi Cindy...
    souvenir km jadinya tepat waktu gak?? aku pesen coaster jg di Fine, tp dia selalu mundurin tanggal jadinya. awalnya janji setelah libur lebaran, pas aku tanyain katanya barangnya masih diperjalanan, di Medan. Dijanjiin lagi akhir agustus. kmrn aku tanyain, dibilang barangnya masih belum bisa keluar dari pelabuhan. haizzz mundur lagi.
    yg nyebelin, mbak2nya tiap kali ditanya kapan barang ready, selalu jawab "tar saya kabarin lagi ya"
    nungguinnya sampe bego, tuh mbak2 gak pernah kasih kabar...grrrrr
    trus malah bilang "biasanya 1 minggu sebelum kok mbak, malah ada yg 1 hari sebelum hari H"
    stressss tuh org....masa 1 hari sebelum hari H...bisa gak tenang hidup gw...hehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai canlie.. Alhamdulillah coster aku tepat waktu.. Km waktu pesen ga di majuin ya tanggal resepsi nya? Kalo aku di majuin.. Jadi yg harusnya resepsi bulan september aku bilang ke mereka bulan agustus, jadi pas di bulan agustus barangku udah ready walaupun kalo ada kasus telat tetep masih di bulan agustus.. Aku jg sempet di bilangin kemungkinan barang bakal telat sama mereka, karna takut jd tanggal nya aku maju in.. Km harus teror terus tuh.. Masa barang ready H minus 1? Yang bener ajaaaaa.. Harusnya mereka yg profesional gt lebih tanggung jawab ke klien nya, jd kata aku km harus tegas dan push mereka.. Semoga barang nya cepet dateng ya say :)

      Delete