23.4.13

Beres-bereeess

Sabtu siang kemaren berangkat lah gue dan cami ke apartemen. Ceritanya udah mulai nyicil mindahin barang2 ke apartemen, karna abis merit kita mau langsung stay di sana *uhuuy.. Cuaca siang itu lagi terik2 nya, membuat mata pengen merem alhasil ngantuk sepanjang perjalanan.

Nyampe di apartemen ngangkut2 lah kita berdua.. kebetulan ada troli gede jadi berdua ngedorong troli berisi penuh barang2 pindahan. yang repot adalah ngebawa TV segede bagong dari mobil-troli-lift-kamar.. maklum cuma berdua jadi yang kebanyakan kerja ngangkut2 barang si cami :p gue cuma membantu urusan nyapu-menyapu dan ngepel deh.. Bagi gue yang dirumah kerjaan nya cuma main, males2 an, nonton Tv, ga pernah megang sapu dan ngepel, ternyata capek booo'! *ketauan malesnya :))) walaupun mamanya cami udah beliin alat pel modern yang suka ada di Ace Hardware itu yang tinggal injek2 doang, tapi tetep aja ni punggung pegel.. ahahahahahaha..

Cami sibuk ngutak-ngatik TV dan ngatur sebagian komik gue yang kebawa sedangkan gue masih bersih2 bagian dapur, pas gue mau nyalain lampu ga ada yang bisa nyala!

Gue: "Bi(panggilan ke cami), kok lampunya mati semua ya?? ga ada yang nyala ini.." sambil sibuk mencet2 in semua tombol lampu.
Cami: "eehhmm.. berarti pas td aku nyolokin tv, listriknya korslet" *nyengir

Gubraaaak!! ternyata gara2 cami :))) alhasil dia turun ke lobbi buat manggil teknisi... Pas teknisi dateng,  ga lama listriknya nyala lagi.. hihihihihi *getok cami.

Pas udah pulang kerumah, langsung ambruk.. nyokap cuma ketawa2 aja ngeliat anaknya yang ga pernah beres2 jadi babu seharian di apartemen..

Zzzzz...


No comments:

Post a Comment