10.1.13

Tempat Cincin

Perlukah kotak cincin??

Jawaban gue: perluuuuuuuuuu!! :))

ahahahahaahaha.. sebenernya ga penting kali yah.. gue aja yang mupeng kepengen pake kotak cincin atau ring pillow :))

contoh nya kayak yang gue ambil dari sini , sayangnya mereka nggak menjualnya cuma di sewain aja dan itu khusus untuk daerah Bandung.. huhuhuhuhu.. bisa kali yah bikin sendiri *tetep :))





cantiiiik banget.. jadi silahkan yang ada didaerah bandung kalo mau disewa.. 
Kalo yang Ring pillow gue ambil di Store Weddingku di sini , ini juga lucuuuu.. 




Hayoooo... jadi perlukah kotak/bantal cincin??? :)))


2 comments:

  1. Bandung... hmm ada info contact person nya?

    ReplyDelete
  2. @lingga: di atas udah aku share link nya kok.. nama FB nya Lotus Dress, untuk CP coba langsung hubungin mereka aja :)

    ReplyDelete