9.1.13

Bertemu Vendor Rias

Hari rabu kemaren akhirnya gue menyempatkan dateng ke vendor rias dari catering Adiyasa. Dan periasnya yang gue pilih adalah Bu Ning dar sanggar Nabilla :)

Dateng kesana janjian sama Mba Dini marketing nya Adiyasa jam 1, untung nggak terlalu susah sih cari alamatnya jadi gue udah nyampe jam setengah 1. Begitu masuk langsung dilayanin sama mba Ani. Milih2 kebaya tuh menyenangkaaaaan.. rasanya pengen di cobain semua :)) akhirnya nemu satu yang sreg banget.. biasa deh yang ada beludrunya *teteeeeuup! fotonya? nanti yah menyusul.. masih rahasia.. ahahahahahahaha *peliiit.. nggak coba2 yang lain lagi langsung oke sama si beludru gold hitam ini.. Love at the first sight gituuuuu... cuma size nya masih kegedean nanti tinggal dikecilin aja :D 

Saat itu juga langsung di booking kebayanya.. sampe bilang ke mba Ani: "Pokoknya saya mau yang ini! klo sampe ada yang make pas tanggal saya nanti, berantem dulu deh sini sama saya" ahahahahahahaha galak.. si mba Ani langsung ngakak, jadi deh nama gue langsung tertera di baju itu buat September nanti.. Alhamdulillaaaaah.. 

Naah buat si cami banyak banget nih beludru item nya yang bagus2 bangeeeet.. sayangnya cami ga ikut karna masih kerja *beda sih sama gue yang rela bolos demi liat kebaya :)) jadi next time harus kesini sama cami! sayangnya mereka weekend ga bukaa :( yaiyalah lagi ngurusin wedding orang lain.. tapi kita berdua kan kerjaaaaa :(( masa bolos lagi?? yg pasti harus izin pulcep siih, kata mba Ani klo janjian sampe jam 9 10 malem juga masih ditungguin *aiiiih baiknyaaa.. 

Oooh ya.. klo ngambil paketan dari adiyasa tuh dipinjemin nya sebenernya yang pendek2 kebaya nyaa.. jadi klo kayakpunya gue yang 'ngepel' lantai kena charge lagi :( ya sudahlah gapapa yang penting udah sreg! 

Ngalor ngidul sama mba Ani dan mba Dini sampe hampir jam 4! dasar ya cewek klo udah ngerumpi panjaaaaaang ceritanya :)) akhirnya gue menutup obrolan karna ada pasangan lain yang ribet minta di layanin *maaf ya mba mas :))

Sayangnya bu Ning nya lagi ada acara, jadi lagi ga ada di tempat.. belom sempet deh ngobrolin tentang make-up nya :( yaaa semoga lain kali bisa ketemu beliau :D

No comments:

Post a Comment