30.8.12

Foto Prewed

Hollaaa..
Setelah cape' plus eneg nyari2 vendor catering udah saat nya break sebentar alias cari2 kepentingan yang lain..

yang dicari adalah FOTO PREWED
Sebenernernya gue sama pacar ga terlalu musingin foto prewed, gimana nggak musingin, klo lagi jalan2 emang suka foto2 berdua macam prewed *aheeeey *narsis nya keluar :))

Oke lanjut, naaah berhubung budget terbatas *hiks.. gw memutuskan yang sederhana tapi tetep classy. Secara gue anak design, jd temen2 gw banyak tuh fotographer2 handal..hihhihihi.. jadi kepikiran untuk memakai salah satu dari mereka buat jadi korban foto2 in gue sama pacar, ahahahahaha x)) selain lebih asik karna temen sendiri yaa mudah2 an kena harga temen juga *ngarep


Beberapa inspirasi gue sih kayak gini: 



maap ya mbak mas fotonya gue jadiin contoh :p

Temanya pengen instagram2 gt laah *anak gaul :)))) abis gw ga mau foto menye2 alias terlalu formal semacam pake dress dan jas ketat, pengennya kaosan, jeans, sepatu, casual nyantai lah *ga mau ribet.. hihihihihi

Sama pacar sih lagi milih temen yang gaya foto nya nyerempet2 tema ini, kira2 siapa yang foto yaaa.. yaaah we'll see :p

No comments:

Post a Comment